Senin, 07 Mei 2012

pengalam saya di SMAN 1 Pangkalan Kuras

pengalaman saya sangat banyak sekali. untuk adek-dek yang masih SMP masuk lah Ke SMANSAKU. yang mana di SMANSaku banyak kegiatan yang unik sekali.

oke sekarang saya akn menceritakan pengalaman ku di SMA ini :


WAKTU PENDAFTARAN

Waktu dulu saya tidak terpikir sampai di sekolah ini, karena saya tinggal di kecamatan Yang lain, yaitu Kec.bandar petalangan,. yang mana orang tua saya mendorong saya untuk sekolah di sana saja. tetapi saya berpikir, kalau saya tidak keluar dan tetap disana saja, pengalam saya tidak akan bertambah. oleh sebab itu nekatlah saya untuk mendaftar ke SMAN 1 Pangkalan Kuras tampa sepengetahuan orang tua saya.

dan saya tetap yakin bahwa saya akan diterima di SMAN 1 Pangkalan Kuras, alhamdulilah selama 3 hari saya bolak balik dari rawang empat tempat tinggalku ke sorek. alhamdulilah hasilnya memuaskan bahwa dari sekian banyak orang yang mendaftar, akhirnya saya diterima juga disna.
setelah saya diterima barulah saya menceritakan kepada orang tua saya, alhamdulilah dengan kemauan yang kuat, akhirnya saya diizinkan juga oleh orang tua saya.

WAKTU MOS

Pada saat MOS ini adalah sesuatu yang mengesankan bagi saya, dimana disana kami didik oleh pengurus osis angkatan 2009-2010. saya sangat merasa iri sekali dengan kemampuan mereka berbicara dll.
pada saat pagi-pagi kami sudah berangkat dengan pakain trining lengkap berwarna merah, pakai topi dari karton berwarna-warni menurut kelompok masing-masing, pakai tas kertas, pakai tali sepatu dari tali.dll. yang jelas asyik.


WAKTU MENDAPATKAN KELAS BARU

Pada saat hari seterusnya setelah penutupan MOS tiba lah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pembagian kelas.
yang mana pada saat ini saya sangat terkejut melihat seluruh siswa-siswa SMAN 1 Pangkalan Kuras yang jumlahnya sangat banyak sekali dibandingkan sekolah SMP saya kemarin. maka wakil kesiswaan membacakan nama-nama siswa dan kelas-kelasnya, ternyata sekian lama menunggu terpanggillah nama saya yaitu tepat di kelas X.5.


KELAS X

Pada saat telah selesai pengumuman kelas masing-masing, maka kami masuk bersama wali kelas masing-masing, ternyata wali kelas kami adalah pak Syamsuir, SH, yang ganteng imutz.heheheheheheh
pada saat masuk itu kami pemilihan ketua kelas, alhamdulilah saya sebagai ketuakelas.


SAAT PEMILIHAN KETUA OSIS TH 2010-2011

Pada saat ini saya sedikit pun tidak punya kemauan untuk mencalonkan menjadi ketua osis karena saya sangat merasakan takut.
tetapi ada seorang teman dari SMP yang bernama alfriadi dia mengambil formulir untuk mencalonkan diri saya sebagai ketua sedangkan dia sebagai wakil. dengan semangat dia saya juga terpancing untung semangat, akhirnya mencalon lah saya ternyata saya kalah mnjadi pmenang ke dua/

SAAT PEMILIHAN KETUA OSIS TH 2011-2012

Alhamdulilah tahun ini saya menjabat menjadi ketua osis dan menag mutlak. banyak berbagai kegiatan yang kami buat terutama acara pensi, dan memperingati hari-hari besar nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar